Materi Mata Kuliah Seminar Audit

Alhamdulillah, minggu ini saya lagi semangat2nya posting yang berhubungan dengan akuntansi, saya baru tiga hari ini belajar ngeblog, saya termasuk orang yang suka menjelajah di dunia maya semuanya ingin saya coba,,kekeke

memang sih beberapa bulan belakangan udah buat blog dan berhasil, tapi saya tinggalkan aja, pada waktu itu saya masih  lugu lucu plus bodoh2nya untuk mengenal blog alias kagak ngerti ,,kekeke

oiaa,Kali ini saya akan posting materi untuk mata kuliah Seminar Audit, hehe

Ini karena saya kuliah ngambil jurusan S1 akuntansi ,dan mengambil konsentrasi audit, ini salah satu dari tiga pilihan konsentrasi, kalo ditanya kenapa ngambil konsentrasi audit, banyak alasan untuk menjawabnya tapi yang paling bener yaitu karena saya hanya bisa ngambil konsentrasi ini, kalo pilihan konsentrasi yang lain itu belum memenuhi persyaratan,,kekeke

 

Oia, ini saya kesulitan mempostingnya ,download aja ya,,

ED Kerangka Untuk Perikatan Asuran

ED Standar Perikatan Audit 200

ED Standar Perikatan Audit 210

ED Standar Perikatan Audit 220

 

Hehe maap yo gan kalo kurang mantaff postingannya.. 🙂

 

Posted on April 3, 2012, in Seminar audit. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

